Sunday, March 11, 2018

Software Aplikasi Kasir Online Omegasoft untuk Toko dan Minimarket

Pada kesempatan ini admin web jess-the-dog akan membahas seputar bisnis yaitu tentang pentingnya sebuah aplikasi kasir online omegasoft untuk toko dan minimarket. Omegasoft merupakan Software Aplikasi Kasir atau Program Kasir dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya fitur yang lengkap juga canggih memang sangat tepat apabila digunakan untuk toko yang pengen menggunakan software aplikasi kasir , dalam  fitur tersebut juga lengkap untuk usaha yang memerlukan suatu sistem, termasuk didalamnya multi toko atau cabang.


MANAJEMEN BISNIS DARI JAUH
Software / Aplikasi Omegasoft membantu meningkatkan produktifitas Kamu sebagai pelaku usaha atau pemilik toko. Aplikasi ini bisa untuk mengetahui aktifitas kasir serta penjualan dari seluruh cabang, tanpa harus datang ke outlet atau toko.

DATA TOKO YANG LENGKAP
Software / Aplikasi Kasir online Omegasoft menyajikan data penting mengenai bisnis toko atau minimarket milik Kamu secara cepat tepat akurat  serta mudah kapan saja dimana saja. Kendalikan bisnis Kamu dengan lebih efektif berdasarkan data penjualan, pembelian serta persediaan yang cepat dan terpecaya.

SANGAT MUDAH DIGUNAKAN
Staff kasir Kamu dapat mulai berjualan dalam 10 menit, tanpa perlu proses training yang lama, jadi jangan khawatir sebab sangat mudah digunakan

INVESTASI RINGAN
Masalah biaya gak usah khawatir pastinya sesuai kantong anda, sebab Omegasoft tanpa biaya software yang mahal, tanpa sewa server mahal, serta tanpa investasi alat yang mahal. Sangat tepat dan sesuai untuk UKM maupun bisnis kecil.

Kami omega pos dari omegasoft merupakan software developer serta konsultan terkemuka di Indonesia. Omegasoft menyediakan berbagai software yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu aplikasi unggulan kami adalah omega pos. Omegasoft merupakan Software Aplikasi Kasir atau Software Kasir dengan harga yang murah tapi tidak murahan. Tersedia dengan fitur yang sederhana tapi canggih . Visi misi Omegasoft dalam menghadirkan layanan yang semakin berkualitas sangat jelas terlihat dengan secara konsisten menerapkan logika terkini dalam mengembangkan software, juga pada tahun ini Omegasoft meluncurkan software yang akan membantu usaha kecil serta menengah dalam menangani administrasi transaksi. Saat ini, kami sudah membentangkan sayap kami sampai ke daerah – daerah seluruh Indonesia, sehingga kenyamanan kamu dalam menggunakan software kami bisa lebih maksimal. Demikian penjelasan kami mengenai pentingnya sebuah aplikasi kasir online omegasoft untuk toko dan minimarket semoga menginspirasi ya terutama bagi anda para pelaku bisnis

No comments:

Post a Comment